Usai Dilantik, Solihin Adnan Gelar Syukuran Bersama Warga

Kontras.co.id,- Usai dilantik menjadi anggota DPRD Kota Bengkulu Periode 2019-2024, Solihin Adnan anggota dewan asal Partai Gerindra Dapil IV Ratu Samban dan Ratu Agung Kota Bengkulu langsung melaksanakan Syukuran di Kediamannya di Rt 02 Kelurahan Lempuing Kecamatan Ratu Agung, Rabu (21/8/2019).

Anggota DPRD Kota BengkuluTerpilih, Solihin Adnan mengucapkan terima kasih kepada seluruh element masyarakat khususnya di Dapil IV Kota Bengkulu yang sudah memberikan dukungan serta do'a sehingga bisa mewakili untuk berpartisipasi di DPRD Kota Bengkulu.

"Prinsip yang selalu saya pegang adalah setiap gerak alam didunia semua kehendak Allah SWT, alhamdulillah hari ini saya diambil sumpah jabatan sebagai DPRD dan berjalan lancar. Bagi saya, betapa berat sumpah yang kami lafaskan tadi. Kami ucapkan terima kasih, yang telah memberikan dukungan sehingga saat ini kami bisa mewakili untuk berpartisipasi di DPRD Kota Bengkulu,"ujarnya

Solihin mengakui, amanah yang baru saja diambil sumpah tersebut tidaklah mudah. Terlebih sangat berat. Namun, meskipun demikian, Solihin sangat siap dan harus diaktualisasikan seperti fungsi-fungsi pengawasan dan anggaran.
"Sesuai dengan amanah Undang-Undang pihaknya bermitra dengan pemerintah Kota Bengkulu, dalam hal ini sebagai penyelenggara pemerintah didaerah. Sinergitas dan singkoriniasi itu diharapkan terjadi sehingga terwujudnya Kota Bengkulu seperti yang kita inginkan,"Katanya

Pria dengan panggilan akrab Bang Een ini menyebutkan, prioritas utama di Dapil dimana ia terpilih yakni soal penanggulangan persoalan banjir yang selama ini terus menghantui warga. 

Menurutnya, hal ini menjadi sangat penting bagaimana tata kelola lingkungan dan pencegahan banjir. Sebab, soal lingkungan hidup harus menjadi perhatian yang sangat serius. 

"Termasuk penanganan air bersih saat kekeringan, nah ini pemrintah harus hadir dan selaku DPRD harus mensuport,"tandasnya
Penulis : Mahmud Yunus

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.